Mantan2 pacar Super Junior !! >_<

Super Junior

annyeong, pada penasaran gx sih sama manta2 pacar Super Junior ??? pastinya penasaran donk y gx?? hehehe…. kalo penasaran yuk kita liat kayak gimana sih tampang mereka, oc ??

1. Choi Si Won

2004608791214221511_rs

Namanya Stella Kim. Stella adalah anak trainee di SM Entertainment. Foto ini diambil pada tahun 2007 (belom lama jg ya). Pada saat Si Won tampil di acara talk show “Three Color Women” di bulan November (kayanya tahun 2007 jg), Si Won menyatakan kalau dia belum punya kekasih. Tapi Foto ini berkata lain.

suju

Credit: sookyeong

2. Yesung

pacarnyaoppa imut y! kebayang gak gimana tingkahnya kalo sama pacarnya?? cuz oppa kan cool abizz he3x, btw  mereka cocok lho y gx ?? ^^

95186549898554

Namanya Shin Soul Ki

3. Leeteuk

kLw si teukie ini gag pa2 punya manTan paCar taW paCar scaRa umurnya Udah meNgharuskaN punYa pacAr (hrusnya sih punya iStri),tpi mungKin karEna seTianya ma suJu dy jdi meLupakan uRusan peRcintaannYa (yanG saBar y,aQ kan setia kok menunggumu…hehehe)…

1yv8

meReka berduA cocoK siH,tpi kYaknya muKa cweXnya aGak lebih tua dri Teukie deH…

3ki5

naH yang satu ini bru pas,cweknya mudaan+stylenya sama,duh jdi iri rasanya…

4. Donghae

suju2

ini cwek tuh Jessica SNSD , gx rela DongHae pacaran sama dya, stuju gx ??? DongHae terlalu guaanntteenngg buat dya wkwkwk…

5. Shindong

2008072421021143598_210603_0

Foto ini katanya diambil di akhir tahun 2007. Shindong lagi jalan berdua sama seorang wanita (Im I Rang) di Lotte Cinema theatre di Seoul. Seneng bisa ngeliat Shindong jalan berdua bareng cewek hehe (kejamnya). Tetapi, untuk ngenbantah gosip yg beredar, SM maupun shindong menyatakan bahwa mereka hanya teman masa kecil.

400060039884782dc3f32b5b5be32234

cewek yang namanya Im I Rang ini cantik,co2K kok ma shindong…,moga2 merekan bisa pacaran ^^

6. Euhyuk

2000375708873972718_rs

[Kim Hyo Yeon],menuRutku mereka sma sekali gag cocok…!

7. Sungmin?

0f90619e33a82012e13f298e3b49bcbe

mereka cocok gak ???

credit : soompi+dateforsuju

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: